After Effects!

lama tidak menulis... (selalu kalimat itu yang mengawali postingan blog saya, hahahahah)


langsung saja lah,

baru-baru ini, akhirnya saya telah memiliki software yang sudah saya inginkan sejak lama...
software tersebut adalah Adobe After Effects!!
sebuah software yang bisa membantu kita untuk mengkreasikan video, ataupun visual grafis dan mempercantiknya dengan efek-efek yang menawan! ihh waw!

pertama mencoba...
damn! it's so difficult and complicated!!
saya sama sekali ga bisa bikin apa-apa (ya ampunnn)

tapi saya tidak putus asa! saya ingin berkarya! hahaha...
maka saya memutuskan untuk meminta bantuan dewa google dan dewi youtube,
dan disana pun tersedia beberapa tutorial After Effects...

oi, saya bisa!! haha sedikit-sedikit bisa lah ya...
udah beli CDnya mahal-mahal, masa' ga bisa bikin juga sih, ahhahaha...
ya sudah, hasilnya seperti di bawah ini,
mungkin ini ga seberapa, maklum deh, this is my first try! cekidot!


video

semoga, untuk selanjutnya, blog saya akan dipenuhi karya-karya saya,
hahahahahhahaha amien dah!

just wait for the next!

0 komentar: