24 sks...

semester 1, 24 sks (emang wajib)

semester 2, 21 sks (gara-gara IP 2,86) hahahahah...

semester 3??

yehaaaa!! saya ambil 24 sks lagi!! setelah nunggu-nunggu berpuluh-puluh abad lamanya nilai terakhir yang keluar, dan yang keluar adalah nilai maksimal!! abis itu langsung deh saya jatuh pingsan (ga kayak dimas yang suka boong, ini beneran)

yap, pertama kali saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan YME, kepada seluruh sanak famili saya, teman-teman dan dosen yang mendukung saya, saya ucapkan bertriliun-triliun terima kasih, hah!

ya sudahlah, semester 3 ambil 24 sks, berarti lebih berat, tantangan dan rintangan lebih banyak harus dilalui, sepak terjang dan sepak takraw harus maksimal, zzz...

i'm ready for the third semester!

2 komentar:

binar mengatakan... / Sabtu, Juli 11, 2009 5:46:00 PM  

cieeee.. 3 brapa bim IP?

Blasius Abram Agastya Wisesa mengatakan... / Senin, Juli 13, 2009 2:54:00 PM  

3,14 bin.. hahaha sip lah... 24 sks menanti kita lagi bin, ahahaha