semacam puisi #1

Yang Masih Kumiliki

Apakah semua akan terus seperti ini?
aku tidak memiliki apa yang ingin kumiliki,
tidak mengetahui apa yang ingin kuketahui,
tidak mengharapkan apa yang ingin kuharapkan...

Apakah semua akan terus seperti ini?
aku membutuhkan seseorang untuk berbagi,
dan tak kutemukan,
aku membutuhkan seseorang, andai ada yang tahu, andai dia tahu...

Apakah semua akan terus seperti ini?
perasaanku mengalahkan egoku, perasaanku menguasaiku,
perasaan bimbang dan galau,
perasaan yang membuatku buta...

Apakah semua akan terus seperti ini?
aku selalu ingin mengulang waktu yang telah berlalu,
aku selalu ingin menoleh ke belakang,
aku takut untuk menatap ke depan...

dan,

Apakah semua akan terus seperti ini?
tidak,
aku bisa mengatakan tidak, dan aku dapat memastikannya,
karena aku masih memiliki harapanku,
harapan untuk melangkah,
harapan untuk menatap ke depan,
harapan untuk terus berharap...

0 komentar: