akan kumulai sebuah awal baru


hei, aku tidak mengalaminya lagi,
aku tidak merasakannya lagi

kebersamaan yang dulu kuala
mi, bersama dia,
begitu indah, menyenangkan, karena aku bersama dia

kenapa sekarang semua berbeda?
kenapa tak kualami lagi kebersamaan yang seperti dulu?

aku sedikit mengerti jawabannya,
namun aku seperti tidak bisa mengatakannya di hadapannya

kurasakan hal yang berbeda dari dirinya, entah
aku menjauh, meskipun sakit, aku tak ingin mengganggunya

kenapa aku berubah?
karena dia






sudahlah, biarkan saja seperti ini...

tidak, aku tidak ingin terus menjauh
...

aku benci, terus berada dalam situasi ini,
aku ingin beranjak...

aku lelah, terus menahan, terus menjadi palsu,
aku akan terbuka untuk dia...


kenapa aku harus susah-susah begini?

ingin kembali kualami kebersamaan yang dulu kurasakan,

bersama dia...

ya, bersama dia,
agar aku bisa kembali tersenyum,
agar aku bisa kembali menjadi aku, bukan aku yang lain...


hei, ini semua akan sia-sia!!

aku bisa, aku pasti bisa,
akan kumulai sebuah awal yang baru,
aku memiliki harapanku,
untuk meraih kembali kebersamaan itu,





bersama dia...

3 komentar:

blogojan mengatakan... / Selasa, Desember 30, 2008 6:56:00 AM  

yehas..!! kamu pasti bisa ber merger dengan tim cantik ( si dia itu ) tenang saja bim....sekarang kok udah mulai berani poting gambar2 cewe nih...aku juga,....wkwkwkwkk ; )

nona aiya mengatakan... / Kamis, Januari 01, 2009 4:50:00 PM  

hmm . .
ya ya ya mas abim .
nggag asik . nggag crita2 sama temen SD mu yang paling oke ini .
hahags .

cheers ,
nona aiya .

Unknown mengatakan... / Jumat, September 25, 2009 2:14:00 AM  

ayo mas abim... hahahaha..
aku baca aku tahu..
wkwkwkwkw