hari penuh tawa

dua hari lalu memang dilalui dengan biasa,
bahkan sedikit menyebalkan...



tapi semua itu sekarang tidak aku pedulikan,
karena sekarang aku bisa tertawa, hahahahaha!!


siang tadi,
aku habiskan waktu bersama temanku,
bukan seorang teman biasa *menurutku sih...*
teman yang kuanggap lebih dari teman yang lain...

bermula dari sebuah pesan singkat yang kukirimkan padanya melalui telepon genggam,
untuk sekedar menanyakan ujian yang baru saja kami lalui sebelumnya...
setelah beberapa kali kami saling membalas pesan,
entah apa yang kupikirkan saat itu,
mungkin hanya perasaanku saja yang membuatku ingin selalu berada di dekatnya,
aku mengajaknya pergi siang itu juga...

hari ini menyenangkan, bagiku,
aku bisa menghabiskan siangku bersama dia,
nonton, makan siang, dan sekadar canda di antara kami,
yang membuatku bisa tertawa, tertawa, dan tertawa...


aku senang, bersama dia...

yeahhh!!

1 komentar:

blogojan mengatakan... / Jumat, Januari 16, 2009 10:37:00 PM  

sebelumnya.. saya mau cerita kalo nilai daspen saya adalah BHE!!! karena saya anak 3 BHE!!! damn!

wew..

cerita ngajak dolan cewe wae..ihiiiiiiii...

ketemu bananagrup to kowe?